My BestFriend

Terima kasih telah datang ke Blog saya hanya untuk melihat-lihat ataupun lainnya.Dan dalam Blog ini saya Feliks Sutrisno akan memberikan sebuah cerita mengenai persahabatan saya.Tidak usah basa-basi langsung saja kita menuju yang ke pertama.


1.Bernadeta Isabella
   
Ini dia Sahabat aku yang pertama saat aku TK - SD - SMP. Dulu ketika aku baru pindah ke Ngawi,aku masih belum kenal Bella.Dan setiap tetangga pasti akan kenalan juga. pertama bertemu Bella saya belum akrab dengan dia dan kadang bisa juga berantem gara-gara hal biasa.
Setiap hari ketika pulang dari sekolah TK,Saya selalu bermain ke rumah Bella karena pada saat saya pindah saya hanya punya teman yaitu Bella. Biasanya kami bermain Roket air,petak umpet,kemah-kemahan dan lain-lain.Makin lama pertemanan saya dengan lama makin akrab hingga menjadi sahabat seperti sekarang.
Saat SMP saya berpikir lagi tentang dulunya saya bermain bersama Bella betapa konyolnya dulu saya kayak Naruto :v wkwkwk... Ya namanya anak TK dulu. Dan yang paling saya banggakan dari Sahabat saya adalah sifatnya yang tidak pernah berubah dari TK - SD - SMP membuat ikatan persahabatan kami menjadi lenih erat. pesan saya untuk Bella
saya hanya ingin mengucapkan terima kasih menjadi sahabat saya yang baik bagi hidup saya. Dan saya juga terinspirasi juga olehnya. walaupun sahabat saya perempuan,tapi saya salut dengan kesetiannya dalam persahabatan dan mudah dipercaya dalam Rahasia.

2.Joshua Mishael Wardana

ini dia sahabat saya yang agak kocak :V.
saya bersahabat dengan dia mulai dari kelas 2 SD - SMP. Dari dulu waktu saya SD kelas 2. Setiap hari sabtu saya sepulang sekolah saya bermain ke Rumah Joshua dan sebaliknya kadang Joshua yang bermain ke rumah saya.
biasanya kami juga bermain Playstation 2 dan itu adalah kesukaan kami saat bermain. Biasanya kami lebih sering bermain GTA San Andreas 2 player. Yang paling sering saya yang player 1,Joshua yang player 2 :V wkwkwk... dulu saya juga berantem dengan Joshua karena saya nggak bisa ke rumahnya dan sebaliknya Joshua juga. Dan saya salut dengan Joshua karena dia Gamer seperti saya. ya memang di mata orang lain Gamer itu gak berguna dan gk bisa pacaran. Wkwkwk... itu hanya mitos dan bagi para Gamer.. Gamer hanya memainkan permainan dan tidak memainkan hati seorang wanita bagi Gamer Laki-laki. Sampai SMP sekarang persahabatab kami masih berjalan dengan baik dan kami bermain Conquest 3 Kingdoms atau singkatannya C3K yang menceritakan zaman perang China pada saat Dinasti Han yang pecah menjadi banyak negara diantaranya Shu,Wei dan Wu. Selain laki-laki, di Game ini juga ada perempuan jadi game ini untuk semua kalangan bahkan ada juga yang sudah tua main ini :V.

   TAMBAHAN...


yang mau main game ini Linknya adalah
http://c3k.maingames.co.id/
Mainnya :
1.Registrasi dahulu 
2.Lalu play dan pilih server kalau ingin ketemu      saya pilih Server Cao-Cao (Tutorial sudah ada)
                                                                               
  3.Shiendy Setiany Setiawan
    
Ini dia Shiendy sahabat saya waktu saya kelas 6 SD. Dulu saya waktu kelas 4 SD... Ah Sudahlah pasti udah tahu dan sampai SMP sekarang masih. Dulu waktu SD saya juga sering bermain ke rumahnya. Ya tidak sering sih tapi bisa dibilang 1/2. Dan yang sangat unik dan konyol adalah Shiendy selalu menjadi yang paling utama untung mengerjai saya bersama dengan temannya yang lain yaitu Bella dan Angeline. Wew -_- dan itu konyol.. tapi saya menganggap hal itu hal yang menyenangkan :V dan kadang saya mengerjainya wkwkwk... sekarang Di SMP ikatan persahabatan masih terjalin walaupun tidak sering bertemu karena tugas kami di SMP yang banyak. bagi saya Shiendy adalah wanita yang dapat membuat saya semangat karena ketika dulu SD dia yang selalu ya begitulah -_-... saya salut dengan Shiendy sebagai penyemangat dan dia benar-benar semangat :V





4.Angeline Giovani Angasta


ini dia Angeline. Saya sudah bersahabat dengan dia ketika SD kelas 6 sama seperti Shiendy. Dan dia juga berkomplot dengan Shiendy dan Bella dalam mengerjai saya baik di Les maupun di sekolah -_-....bagi saya Angeline itu juga mudah diajak Chat dan di juga suka Anime Naruto seperti saya. Jadi kalau ketemu kadang bahas tentang Anime Naruto. Bagi saya Angeline adalah orang yang dapat dipercaya dalam penjagaan rahasia sama seperti Bella.







5.Calvin Nico Lijanto

ini dia Nico. Saya bersahabat dengan dia ketika kelas 6 SD. 
dan saya suka bersahabat dengan Nico karena dia mudah diajak curhat dan saling mengerti. Yang saya masih ingat ketika TK belum bersahabat. Saya dengan Nico berebutan naik Tangga seluncur hingga berantem. Tapi sekarang kami gak pernah berantem lagi. Dan setiap pulang sekolah kami selalu bersama  pulangnya ya dan akhirnya kita berpisah karena beda jalur :v... bagi saya Nico adalah orang yang dapat saling mengerti akan hal yang diceritakan seseorang.



6.Abigail Gifta

Ini dia Gifta sahabat aku ketika aku kelas 1 SMP.
Dan memang kami belum pernah mengobrol langsung dengan lama karena Gifta tinggal di Malang. Saya bertemu pertama kali dengannya ketika kelas 6 SD di Gerajanya. waktu pikiran saya benar-benar tidak karuan jika dekat dengannya. Karena saya tidak ingin dia berpikir bahwa saya ini menyebalkan. Padahal saya memang tidak menyebalkan. Saat itu saya berpikir bagaimana agar ikatan saya dengan Gifta terjalin dengan baik. Lalu saya cari di Facebook ketemu saya Add dan dia terima. Saya senang sekali saat itu dan dia juga sangat senang sampai chat dari jam 17.00 sampai 21.00 hanya gara-gara hal ini. Lama semakin lama. Teman saya Bram bicara ke saya ingin berteman dengan Gifta dan minta kepada saya untuk memperkenalkannya. Tapi saya tahu Bram itu orang yang paling menyebalkan di Kelas 1 SMP dan saya mencari cara agar Bram tidak membuat Gifta kesal akan yang dilakukan Bram.Maka saya mengatakan pada Bram bahwa Gifta pacar saya.Saya tahu bahwa mungkin hubungan persahabatan saya bisa putus.Tapi mau bagaimana lagi saya harus menunjukan diri saya  dalam persahabatan. dan memang ya benar, Bram tanya ke Gifta bahwa apakah Feliks pacarnya gifta atau bukan. dan memang jawabannya tidak karena Gifta sahabat saya.Dan setelah itu saya tahu bahwa Gifta semakin tidak akrab. lalu kemudian saya berpikir Bram masih tidak puas dengan apa yang terjadi. Lalu saya terpaksa membuat hal yang dapat membuat Gifta menjadi kurang akrab dengan saya dan akhirnya Bram juga berhenti. Sampai sekarang saya dengan Gifta hubungan persahabatannya tidak akrab. Saya sampai berpikir saya akan membalas Bram. Tapi saya kemudian berpikir positif bahwa saya telah membuat Gifta bebas dari sifat bram yang akan membuat kesal. Saya berpikir lagi bahwa ah biarlah saja saya tidak akan membalas. Biar Tuhan yang membalas lewat waktu hidup saya. Suatu saat saya berharap persahabatan saya dengan Gifta bisa terjalin kembali.


Itulah kisah persahabatan saya.Bila ada tulisan yang salah maupun tidak lengkap mohon dimaklumi :V





Komentar

Postingan Populer